Kuala Lumpur Ala Backpackers Part II

13:48


Hari kedua di Kuala Lumpur kita rencanain untuk ke China town, Dataran Merdeka, dan Menara Kembar Petronas. Kita baru selesai beres-beres sekitar pukul 09.00. Berhubung perut laper banget, akhirnya kita jalan kali ke 7 Eleven terdekat buat nyari sarapan. Kita beli nasi goreng seharga 3.50 RM dan beberapa cemilan untuk dimakan pas pulang ke Skudai. Selesai sarapan kita langsung cus ke China Town yang jaraknya hanya 15 menit dari hotel. Kita parkir tak jauh dari petaling street. Banyak banget barang-barang yang di jual disini, mulai dari souvenir, baju, boneka, aksesoris hp, makanan, dan komik ori. Di sini kita cuma foto-foto aja gak beli barang hehehe terus kita juga gak lama disini karena parkirannya sejam 5 RM.
Chinatown Kuala Lumpur Malaysia

Chinatown Kuala Lumpur Malaysia

               Terus langsung lanjut ke Dataran Merdeka yang gak jauh juga dari China Town. Disini kita foto-foto di depan Bangunan Sultan Abdul Samad.

Dataran Merdeka Kuala Lumpur Malaysia

Setelah puas, kita lanjut lagi ke Menara Kembar Petronas. Karena kita sampai di dekat Petronas agak sedikit terik, akhirnya kita memutuskan untuk makan siang dulu di Mcd dekat sana sekalian nunggu cuaca gak terik lagi (biar hasil fotonya bagus :” ). Sekitar pukul 16.00 barulah kita muter balik ke Menara Kembar Petronas buat foto-foto.
Menara Kembar Petronas Kuala Lumpur Malaysia

Semua angle sudah diambil sampe puas, bahkan Ade dan Boy rela jongkok biar dapet angle yang bagus hahahaha kita otw pulang ke Skudai sekitaran pukul 17.00, Boy sedikit kesasar nyari parkiran terus ada kejadian diketawain abang-abang di sebrang gara-gara Boy tapping kartu parkiran di tapping-an Touch n’ Go, terus kita semobil juga sempet kesasar jauh gara-gara ngikutin jalan waze pas nyari pom bensin.
Sebelum melaju 4 jam menuju Skudai, kita stop dulu di rest area untuk ishoma. Setelah itu kita langsung cus pulang gak stop-stop di rest area lagi.

Detail pengeluaran selama di Kuala Lumpur. Karena kita perginya rame-rame jadi yang bayar pribadi hanya tiket motogp, biaya makan, dan biaya hotel semalam. Sisanya kita ceka bareng-bareng.
Sewa mobil 2 hari    : 54 RM
Tiket motogp            : 40 RM
Makan 2 hari            : 30 RM
Hotel 1 malam         : 59.99 RM
Bensin 2x ngisi        : 20 RM
Biaya tol                  : 20 RM
Biaya parkiran         : 5 RM

Total pengeluaran   : 228.99 RM / Rp. 715.364

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe