A Fangirl Story: LOVE (Part 2)

10:17

Nu'est W First Win

Jadi setelah acara Produce 101 Season 2 sudah selesai, aku mulai ngikutin kemana Jonghyun, Dongho, dan Minki pulang, yaitu Nu'est. Yang aku inget setelah episode terakhir dari PD101S2 itu lagu-lagu Nu'est langsung masuk ke Top 100 Chart, termasuk HELLO (여보세요). Terus mereka mulai aktif di V Live juga. Heart V Live mereka juga tiap video sudah banyak banget kalo dibanding video-video lama. Mereka juga ngeluarin Hello 2017 ver, Look 2017 ver dan single If You.


Mereka juga melakukan Mini Concert di V Live setelah merilis single If You. Mungkin bukan aku aja yang sedih nontonnya, soalnya mereka nangis semua. Ekspetasi mereka cuma LOVE bisa menikmati lagu baru Nu'est karena sudah lama belum comeback, tapi setelah rilis If You, ini kali pertama lagu mereka menduduki peringkat #1 di music chart. Selain itu juga Mini Concert ini meraih 100jt heart dan ini merupakan kali pertama buat mereka.



Di siaran ini juga mereka berbagi apa yang ingin mereka capai sebelum akhir tahun. 
  • Merilis album
  • Menang di music program
  • Hadir di acara penghargaan
  • Konser solo di Korea
Satu per satu impian mereka akhirnya tercapai

Rilis album W.HERE dengan title track WHERE YOU AT

Nu'est W First Win MCountdown

Nu'est W Second Win Music Bank
Menang di acara musik

Nu'est W Attending Music Award
Hadir di acara penghargaan (dan menang award)

Nu'est W First Solo Concert in Seoul
Konser solo di Seoul

Dan masih banyak lagi pengalaman pertama Nu'est dalam 2017. Tahun 2017 bener-bener tahun yang sangat bermakna buat Nu'est. Banyak hal yang terjadi. Jatuh bangun Love juga banyak di tahun 2017, tapi karena Nu'est dan Love bersatu, jadi bisa dilewati bersama-sama. Di tahun 2018 ini juga Nu'est berkerja keras, Nu'est W dan Minhyun bekerja keras di bagiannya masing-masing. Semoga mereka dipertemukan lagi di tahun depan. Love akan menunggu~

Koleksi Album Nu'est

Bonus foto salah satu sisi kamarku. Semoga albumnya lengkap :" fyi biasku Baekho 💞 dan suka goyah tiap liat Aron(?)

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe